Obat Asam Urat Ampuh

 

Obat Asam Urat Ampuh - Asam Urat adalah salah satu penyakit yang disebabkan oleh penumpukan zat purin berlebihan hasil metabolisme, akibatnya ginjal tidak mampu mengeluarkan racun tersebut. Purin yang menumpuk akan membentuk kristal asam urat yang melekat di persendian, dan inilah yang menyebabkan peradangan yang menimbulkan rasa nyeri pada sendi. Gejala Asam Urat Gejala pertama yang timbul adalah terjadi peradangan akut dimana penderitanya akan merasakan nyeri pada bagian artritis. Namun, gejala ini hanya terjadi secara singkat dan kadang menghilang. 

 
Gejala kedua, terjadi artritis gout akut intermiten dimana penderita akan merasakan nyeri sendi yang berkepanjangan, lebih sering terjadi dan rasa nyeri semakin meluas. Gejala tahap ketiga terjadi artritis gout kronis dimana penderita mengalami nyeri sendi selama 10 tahun, timbul benjolan-benjolan (tofus) pada sendi sehingga menyebabkan penderita sulit berjalan dan sulit memakai sepatu. Penyebab Asam Urat Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang menderita asam urat. Pertama, adalah gaya hidup, dimana penderita dulunya sering mengkonsumsi makanan tinggi purin serta mengkonsumsi alkohol. Kedua disebabkan oleh kondisi medis yang tidak baik, seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan Asam Urat. Ketiga, biasaan memakai obat-obatan diuretik dan aspirin. 
 
Ke-lima riwayat keturunan, dimana salah satu keluarga menderita Asam Urat yang berpotensi menurunkan ke anak atau cucu. Yang terakhir faktor usia dan jenis kelamin dimana asam urat paling besar terjadi pada usia lanjut terutama bagi pria. Cara Mengatasi Asam Urat Asam Urat tentu masih bisa diatasi sedini mungkin agar tidak menjadi kronis. Untuk mencegah atau pun mengobatinya bisa dilakukan dengan beberapa tips berikut ini: Menghindari makanan tinggi lemak seperti jeroan, makanan tinggi purin seperti emping melinjo serta makanan kemasan berpengawet. Tidak mengkonsumsi soda dan alkohol dan sebaiknya lebih banyak minum air putih. Hindari beberapa jenis buah yang dipantang bagi penderita asam urat seperti alpukat, durian dan nanas. Disarnkan untuk menurunkan berat badan melalui diet makanan berserat tinggi. Itulah ulasan mengenai penyakit asam urat yang perlu kita ketahui. Semoga dengan informasi ini, kesadaran kita akan kesehatan akan lebih meningkat. 
 
Dibawah ini saya rangkum ada sekitar 7 komplikasi yang diakibatkan karena tingginya kadar asam urat ...

1. Gangguan fungsi ginjal
Asam urat dalam darah dibersihkan melalui ginjal dan kemudian dikeluarkan bersamaan dengan air seni . Jika kadar asam urat dalam darah normal , maka kerja ginjal akan santai . 
 
Berbanding terbalik jika kadar asam urat dalam darah tinggi , maka ginjal akan bekerja ekstra keras untuk membersihkannya. Apabila ginjal bekerja ekstra keras setiap harinya bisa dibayangkan apa yang akan terjadi . Salah satu hal yang pasti terjadi adalah menurunnya fungsi ginjal itu sendiri.

2. Batu ginjal
Apabila fungsi ginjal telah menurun akibat ginjal bekerja ekstra keras tiap harinya , maka akan muncul gangguan berupa turunnya kemampuan ginjal dalam menyaring zat - zat dalam tubuh . 
 
Salah satu penyakit yang muncul karena ketidakmampuan ginjal dalam menyaring zat secara baik adalah batu ginjal . Batu ginjal terbentuk dari endapan zat dalam ginjal yang tidak bisa dikeluarkan bersama air kencing ,utamanya ialah zat kapur dan gula  pada air yang kita minum .

3. Gagal ginjal
Ini merupakan komplikasi yang menakutkan , setelah sebelumnya ginjal mengalami penurunan fungsi , kemudian terjadi yang namanya batu ginjal , dan jika hal itu terus dibiarkan maka ginjal akan benar - benar rusak atau tidak berfungsi, keadaan inilah yang disebut Gagal ginjal . 
 
Gagal ginjal ini menyebabkan ginjal tidak bisa lagi menyaring dan membersihkan darah dalam tubuh , akibatnya racun akan merajalela dan akan timbul berbagai penyakit karena hal tersebut .

4. Hipertensi
Ginjal punya hubungan erat dengan tekanan darah , ini karena ginjal adalah tempat diproduksinya hormon Renin Angiotensin Aldosteron ( RAA ) yang merupakan suatu hormon pengatur tekanan darah .

Apabila ginjal dalam keadaan kotor karena menumpuknya racun atau asam urat yang tidak dikeluarkan , maka ginjal akan merespon dengan mengeluarkan hormon aldosteron secara tak beraturan sehingga menyebabkan hipertensi atau tingginya tekanan darah .
 
Dari Penjelasan tersebut bisa kita simpulkan bahwa apabila kerja atau fungsi ginjal dalam keadaan tidak normal maka risiko terkena hipertensi akan meningkat tajam .

5. Gangguan jantung
Asam urat yang tinggi berpengaruh secara tidak langsung terhadap jantung .Misalnya jika penumpukan asam urat terjadi di pembuluh arteri maka besar kemungkinan akan mengganggu kerja jantung . Selain itu hipertensi juga erat sekali hubungannya dengan ginjal dan jantung . 
 
hipertensi yang berlangsung lama dapat menyebabkan pembengkakan vetrikal kiri pada jantung , dan ini akan sangat berbahaya karena jantung merupakan organ vital manusia untuk hidup. Jika kesehatan jantung terancam maka sudah pasti kalau kelangsungan hidup kita ikut terancam.

6. Kerusakan sendi
Kerusakan sendi akibat asam urat dapat terjadi di tangan maupun kaki . Kerusakan tersebut terjadi akibat penumpukan asam urat pada sendi dan menjadi kristal sehingga mengakibatkan sakit yang luar biasa . Sendi yang tertutup kristal asam urat akan menjadi kaku dan bengkok tak beraturan .

7. Terbentuk Tofi
Tofi adalah semacam benjolan yang muncul akibat asam urat, biasanya terjadi pada area sendi yang sakit .
 

 

 

Deskripsi Produk Obat Asam Urat De Nature Herbal

Khasiat :

- Menurunkan kadar asam urat
- Mengobati radang sendi (arthritis)
- Mengobati penyakit kulit (proriasis)
- Meredakan batuk dam muntah-muntah
- Mengurangi gejala stroke
 
Kemasan :
1 botol kapsul Secumber isi 50 kapsul @ 500 mg

1 botol kapsul Ziirzak isi 50 kapsul @ 500 mg

Aturan minum :
kapsul Secumber diminum 3 kali 2 kapsul / hari, 1 jam sebelum makan
kapsul Ziirzak diminum 3 kali 2 kapsul / hari, 1 jam sebelum makan

MENJANGKAU: Banda Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jogja

 

Order Cepat via SMS/ Line :
  Format : Nama Anda [#] Nama Produk [#] Alamat Lengkap
Contoh : Dadan Ramdani # Obat Asam Urat # Jln. Raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. Majenang, kab. Cilacap, prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257
NB: minimal alamat mencangkup nama kelurahan/ kecamatan, kabupaten/ kota
Kirim ke : 087736786571

Tata cara pemesanan obat herbal de Nature yaitu sebagai berikut:

  1. Konsultasikan penyakit Anda
  2. Tentukan obat
  3. Lakukan pembayaran
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Paket obat dikirimkan
  6. Tunggu & Terima Paketan Anda
Silahkan konsultasikan keluhan Anda dengan cs de Nature ke nomor yang tersedia pada Kontak baik via SMS, Tlp, ataupun Messenger agar cs de Nature dapat memberikan saran obat yang tepat untuk penyakit Anda dan memberikan informasi harga obat serta biaya kirimnya.

 
Selanjutnya, Anda lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang diinfokan oleh cs kami. Setelah itu, segeralah isi format konfirmasi yang diberikan oleh customer service. Biasanya meliputi nama, alamat, no. hp, dan info pembayaran.

 
Setelah konfirmasi maka pihak kami akan segera mem-verifikasi pembayaran Anda. Agar proses verifikasi lebih cepat sebaiknya lampirkan foto bukti transfer/ pembayaran via BBM ataupun WhatsApp.

 
Setelah verifikasi selesai dan pembayaran dinyatakan lunas, pihak kami akan segera mengirimkan paket yang Anda pesan via jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, dan POS. Anda akan menerima bukti pengiriman berupa nomer resi maksimal 2x24 jam setelah pengiriman. Selanjutnya Anda tinggal tunggu & terima paket Anda datang ke tangan Anda.

 
Apabila Anda ragu untuk bertransaksi secara langsung dengan kami, Anda bisa menggunakan fitur Marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak yang menyediakan rekening bersama. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir terjadi penipuan.

 
Karena Tokopedia dan Bukalapak menjamin belanja online di Tokopedia itu lebih aman dan bebas penipuan, karena pembayaran Anda baru diteruskan kepada pihak penjual setelah barang Anda terima. Lewat fasilitas rekening bersama gratis ini, Anda pun bebas dari para penipu-penipu online dengan identitas tidak jelas.

 
Selain itu, Belanja di Tokopedia juga lebih mudah dan nyaman karena Tokopedia menyediakan berbagai macam metode pembayaran seperti Transfer Bank, Mandiri ClickPay, Mandiri e-Cash, BCA KlikPay, Kartu Kredit, Klik BCA, dan Indomaret.